Tips bermain Black Squad


Game adalah sesuatu hal yang banyak disenangi oleh setiap kalangan. Kali ini saya akan membahas cara bermain dalam game Black Squad. Sebelumnya saya pernah membahas game juga tapi itu dimainkan di HP atau gadget. Kalau Black Squad ini dimainkan di PC atau komputer. Langsung aja beberapa tipsnya adalah:

  • Gunakan senjata yang bagus dan sesuai dengan play style anda. Buat para pemula saran saya menggunakan R5 atau MDR.
  • Kalau bisa punya karakter Cash seperti Recon, alasan saya memilih recon karena karakter yang satu ini menambah kecepatan reload, jadi ketika anda bertemu musuh anda dan anda kehabisan peluru dan musuh pun juga,anda memiliki kesempatan menembak lebih dulu. 
  • Gunakan attachment yang ada seperti Grenade Launcher, Laser Dot, Silencer.
  • Ketika memakai senjata yang stabiltynya tinggi, usahakan arahkan tembakan ke kepala agar musuh langsung mati. Untuk senjata yang stabilitynya seperti MDR, arahkan ke Badan-Leher.
  • Ketika menembak menggunakan senjata yang Fire Ratenya tinggi, di tengah tengah tembakan berhenti 0,5 detik - 1 detik, agar tembakan stabil.
  • Untuk pemula yang mencoba bermain sniper, pakai saja sniper ASW, sniper tersebut enak untuk di pakai Quick Swap. Ketika menggunakan sniper, usahakan jeda untuk mengerker - tembak 0,5 detik - 1 detik.
  • Untuk Peace Maker. Ketika game dimulai, lebih baik menunggu musuh datang untuk menyerbu karena, tugas PM adalah melindungi area agar tidak di bom.
  • Untuk Viper Circle. Ketika game dimulai, tidak perlu semua team 1 line, bisa juga A: 3 Mid: 4 B: 3. Kenapa saya bilang begitu ? karena saya pernah ketika 1 line dan daerah lain kosong, PM mencoba maju dah hasilnya team saya (VC) ditembak dari belakang semua.
  • Selalu jaga emosi,jangan mudah terpancing dengan kata-kata yang ditulis oleh pemain lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur-fitur dari Traveloka

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?