Beberapa Hero Untuk Pemula

Hellowww .... Pada postingan sebelumnya saya sempat membahas tentang cara bermain AOV. Nah untuk postingan kali ini, saya akan membahas beberapa hero yang cocok bagi para pemula. Apa saja heronya ?? Nah simak yaa.....



Valhein
Valhein adalah hero gratis yang didapatkan ketika kita selesai menjalankan tutotial. Hero ini bertipe archer dan jarak serangannya adalah jarak jauh. Hero ini cukup terbilang mudah untuk menguasainya. Kalian pasti akan cepat beradaptasinya dengan hero ini.

Yorn
Setelah mahir menggunakan Valhein, Yorn yang bertipe sebagai archer dalam game AOV dapat dicoba oleh para pemain. Hero ini termasuk salah satu yang paling sering dipakai dalam tiap pertandingan di AOV. Gaya bermainnya yang tidak jauh berbeda dengan Valhein serta skill yang lebih advanced membuat Yorn sangat mudah digunakan, namun hero ini tetap memiliki kekuatan yang berbahaya.

Thane
Nah untuk kalian yang ingin bermain menggunakan hero bertipe tank, Thane cukup bagus untuk posisi tank. Hero ini memiliki defense yang baik  dan serangan yang cukup ampuh, jadi cocok lah untuk kalian para pemula.

Mganga
Untuk hero yang bertipe mage, Mganga adalah hero yang menakutkan. Karena hero ini memiliki serangan poison artinya beberapa serangan Mganga dapat menguras HP musuh walaupun kita tidak menyerangnya.

Itu tadi beberapa hero yang cukup mudah dikuasai oleh para pemula. Tapi tak luput juga untuk memperhatikan item, arcana serta talent yang kita gunakan dalam permainan. Jadi cukup itu saja, dan semoga bermanfaat bagi kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur-fitur dari Traveloka

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?