Mengenal Lebih Dekat dengan Seorang Introvert

Oke guys, balik lagi sama saya. Kali ini saya akan menjelaskan tentang seorang introvert dan bagaimana sifat seorang yang introvert seperti saya hahaha..... Oke guys silahkan dibaca ya.

Orang introvert adalah seseorang yang bisa dibilang susah untuk diajak ngobrol (pendiam), suka menyendiri, tidak terlalu suka keramaian, dan susah untuk bersosialisasi. Tipe introvert ini biasanya sering dijauhi oleh orang-orang disekitarnya karena susahnya dalam hal bersosialisasi. Tapi jangan salah guys, seorang introvert tidaklah seburuk itu. Mereka akan menjadi teman yang sangat apabila kita bisa berteman dengan seseorang yang memiliki kepribadian introvert. Nah mau tau bagaimana cara mendekati pribadi introvert ??

Pertama, sapa, sopan , dan ciptakan suasana yang nyaman

Pelajaran pertama untuk bisa dekat seorang introvert adalah sapa terlebih dahulu. Mereka cenderung akan bicara apabila lawan mainnya yang mengajak mereka berbicara. Selain itu pun, kita harus menciptakan kondisi yang nyaman. Karena bagi mereka, ini adalah hal yang penting untuk merasakan suasana yang menerima kehadiran mereka.

Kedua, kembalilah kepada aktivitas kalian sebelumnya

Langkah kedua adalah kalian tetap menjalankan aktivitas yang kalian sedang lakukan. Hal ini membuat seorang introvert mengaggap bahwa kalian seorang yang ramah sehingga mereka akan mengajak kalian bicara.

Ketiga, kamu akan mendapatkan hal yang mengejutkan setelah tahu lebih dalam tentang seorang introvert

Jangan pernah mengira bergaul dengan seorang introvert akan sangat membosankan. Jika kamu tahu, seorang introvert sebenarnya menyembunyikan jati diri yang sesungguhnya terhadap orang lain terutama kepada orang yang beum dikenalnya. Bisa saja  jati diri itu adalah seseorang yag humoris, ataupun seseorang yang memiliki hobi yang sama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur-fitur dari Traveloka

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?