Cara Bermain AOV Untuk Pemula

Welcome guys, saya kali ini akan sedikit menjelaskan tentang cara bermain game yang saya sukai. Nah nama gamenya itu AOV (Arena Of Valor). Game ini dibuat oleh Garena, dan game ini bisa dibilang saingannya Mobile Legend. Bagi yang pemula, ada sedikit tipsnya nih biar lebih mengerti cara bermainnya.


 AOV


1. Gunakan Hero yang kalian suka dan kuasai

Dalam bermain game yang mengandalkan kerja sama team, sudah jelas kalau kita harus memiliki hero yang dapat kita kuasai sepenuhnya agar tidak jadi beban bagi team. Setidaknya ada dua atau tiga hero yang kamu kuasai, ya minimal satu juga tidak apa apa.


2. Gunakan Item dan Build yang tepat

Nah didalam game AOV ini, kita bisa mengatur item yang kita inginkan. Kalo kalian masih pemula dan tidak terlalu mengerti tentang item, kalian bisa gunakan item yang dibuat oleh orang lain. Hero akan lebih hebat jika kita menggunakan item yang pas.


3. Pilih Arcana yang tepat untuk hero kalian

Nah tidak hanya item saja yang bisa kita atur, ada juga arcana yang fungsinya tidak jauh dengan item dan build. Arcana sendiri dapat menambah kekuatan untuk hero kita. Nah kalo masih belum paham tentang arcana, tentu kita bisa melihat susunan arcana buatan orang lain.


4. Gunakan Talent yang cocok

Talent sangat berpengaruh dalam permainan kita. Apabila kita salah memilih talent, maka itu suatu kesalahan yang besar. Pastikan talent yang kalian pilih sesuai dengan kebutuhan hero anda.


5. Bermain di belakang tower jika sendirian

Ini strategi yang sangat penting ketika hanya kalian yang masih hidup dalam permainan. Kalian jangan terpancing untuk menghadapi musuh ketika hanya anda yang hidup. Biasanya musuh menyergap ketika anda terpancing untuk berhadapan dengan musuh anda.


6. Maju bersama teman anda

Jika kalian menggunakan hero bertipe mage, pastikan anda maju bersama teman anda, dan jangan sekali kali anda maju sendirian. Karena hero yang bertipe mage itu rentan terhadap serangan tetapi hero seperti ini sangat baik sebagai support, atau bermain diposisi paling belakang karena serangannya sangat efektif sekali.

Nah jadi itulah tips bagi pemula yang baru bermain game AOV. Semoga bermanfaat bagi kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur-fitur dari Traveloka

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?