MyBlueBird

Seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang adalah zaman dimana semuanya terpaut dengan teknologi, salah satunya adalah transportasi. Saat ini sudah banyak sarana transportasi yang sudah menggunakan aplikasi online berbasis android. Jadi kita tak perlu repot repot untuk mendatangi tempat ngetem transportasi tersebut.

MyBlueBird adalah salah satu aplikasi transportasi yang diluncurkan pada tahun 2011 oleh PT Blue Bird. Aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk memesan taksi Blue Bird yang terdapat di sekitar lokasi. Selain itu ada juga sistem penilaian untuk driver, sehingga pelanggan dapat menilai seberapa baiknya kinerja driver. Terdapat beberapa fitur di aplikasi MyBlueBird yang pertama fitur EasyRide. Fitur ini memungkinkan para pelanggan untuk membayar taksi secara non tunai. Dengan fitur ini para pelanggan dapat naik taksi dari mana saja dan bisa membayar lewat aplikasi MyBlueBird.





Yang kedua adalah fitur call driver. Fitur ini ditujukan agar para pelanggan dapat menghubungi langsung pengemudi tanpa harus menghubungi call center untuk mengetahuti dimana posisi taksi yang pelanggan pesan. Meskipun kita dapat menghubungi driver, nomor handphone pelanggan tidak akan muncul pada perangkat driver.

Fitur lainnya adalah pelanggan dapat menentukan jadwal penjemputan yang tertera di aplikasi MyBlueBird (Pick Up Time). Jadi dengan fitur ini pelanggan dapat memesan untuk keesokan harinya atau pada jam jam tertentu sesuai dengan keinginan sang pelanggan.


Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur-fitur dari Traveloka

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?