Fitur-fitur dari Traveloka



Selamat berjumpa kembali kedalam blog saya. Pada blog sebelumnya saya telah mengulas sedikit tentang aplikasi Traveloka, seperti apa saja jasa yang dapat ditawarkan dalam aplikasi tersebut. Nah kali ini saya akan menambahkan sedikit tentang aplikasi Traveloka itu sendiri.



Gambar terkait



Seperti yang kita tahu Traveloka adalah salah satu aplikasi yang memberikan pelayanan untuk membeli tiket pesawat atau untuk mencari hotel  yang berbasis online dan lebih mengutamakan membelian tiket atau hotel di kawasan negara Indonesia. Traveloka didirikan oleh tiga orang pemuda bernama Albert, Derianto Kusuma, dan Ferry Unardi  pada tahun 2012. PT. Trinusa Travelindo melalui situs websitenya Traveloka.com dulunya hanya berfungsi sebagai sebuah website mesin pencari untuk membuatkan sebuah perbandingan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya, sehingga masyarakat yang ingin memesan tiket pesawat dapat melihat perbandingan harga dan mendapat harga dan maskapai yang tepat. Seiring dengan perkembangan zaman, kini Traveloka tak hanya untuk memesan tiket pesawat saja ataupun memesan hotel, aplikasi ini mampu memesan tiket kereta api, aktivitas untuk rekreasi, transportasi bandara pada negara Indonesia dan lain sebagainya.

Terdapat berbagai macam fitur di aplikasi Traveloka ini, fiturnya adalah 

  • Best Price Finder
Yang pertama ada Best Price Finder. Merupakan fitur yang dapat memudahkan masyarakat untuk melihat perbandingan harga hotel setiap harinya. Jika fitur ini diaktifkan, kalender pada Traveloka akan menampilkan harga hotel setiap harinya dan memberi tanda hijau pada tarif termurah. Dengan kata lain, masyarakat tak perlu repot mengecek perbandingan harga yang terbaru satu per satu.
  • Best Price Watch
Yang kedua ada Best Price Watch, dimana fitur ini dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi Traveloka. Fitur ini memiliki fungsi seperti asisten pribadi kita yang berfungsi memantau harga hotel yang dipilih oleh masyarakat. Setelah fitur ini diaktifkan, masyarakat mendapat notifikasi jika ada perubahan harga pada hotel yang mereka pantau.
  • Best Price Guarantee
Fitur yang ketiga ada Best Price Guarantee. Fitur ini menjadi salah satu fitur andalan Traveloka dalam menjamin penawaran harga terbaik untuk para masyarakat. Best Price Guarantee memberikan garansi uang kembali kepada masyarakat yang menemukan harga hotel lebih murah di situs selain Traveloka.
  • Refund & Easy Reschedule
Fitur lainnya ada Refund dan Easy Reschedule. Fitur ini memudahkan masyarakat apabila harus merubah jadwal keberangkatan karena alasan tertentu, dan terpaksa harus merefund tiket pesawat serta hotel yang telah dipesan. Kedua fitur ini hanya bisa dilakukan ketika dalam keadaan login di Traveloka karena, data dan informasi sebagai konsumen akan sangat dibutuhkan.
  • Price Alerts
Fitur Price Alerts ini memungkinkan masyarakat untuk memasang “alarm” pada aplikasi Traveloka saat menemukan harga yang tiket pesawat yang sesuai dengan isi dompet masyarakat. Fitur Price Alerts ini terbukti sangat membantu masyarakat menemukan tiket pesawat murah.
  • Travelers Picker
Fitur lainnya adalah Travelers Picker. Fitur ini menyimpan data dan informasi masyarakat yang login saat bertransakasi. Apabila masyarakat ingin bertransaksi kembali, tak perlu mengisi data dan informasi sebab semua data tersebut telah disimpan dengan fitur ini.




https://blog.traveloka.com/tips/segera-login-di-traveloka-agar-bisa-nikmati-fitur-unggulan-ini/
https://selular.id/2017/12/tiga-fitur-traveloka-mudahkan-cari-hotel-terbaik/
http://beneviadena.blogspot.com/2017/02/apa-itu-traveloka-dan-bagaimana.html

Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah massa otot mempengaruhi berat badan ?